Back to Kompasiana
Artikel

Seksologi

Budi Van Boil

Terimakasih Sudah Membaca Tulisan Saya, Anda Luar Biasa...

Apa Sih Kelemahan Wanita di Atas Ranjang [ 17+]

OPINI | 15 June 2013 | 00:32 Dibaca: 9770   Komentar: 8   3

Kira-kira apa sih kelemahan wanita ketika di atas ranjang?

Wualah ini tulisan kayaknya nubruk ke masalah sex deh, liat saja dari judulnya.
Emang iya, terus kenapa kalo saya menuliskan sesuatu yang berbau sex, la setiap hari kita toh berhubungan dengan yang namanya sex. Mulai dari bangun tidur sampai mau tidur lagi, haduh jadi kayak lagunya mbah surip. Bangun tidur pipis lagi, mau tidur kok pipis lagi…bangun pipis lagi, hahaha…kayaknya kok jorok ya?

Oh iya kita kembali pada judul di atas [ liat plafon ] pasti ada sarang laba-labanya deh.
Ehm, kira-kira apa ya kelemahan wanita ketika berada di atas ranjang. Kalo versi saya yang amburadul ini, kayaknya di kala dia sudah kecapekan terus kepalanya agak pusing lalu minum obat. Ya ampun, kasian ya, terus lelakinya jadi ngelamun sendirian dong ditinggalin tidur, hahaha kasian amat ya, nanti ujung-ujungnya selingkuh sama si rin atau sama si citra deh, keh keh keh…[ ini ketawanya siapa ya ]

Kalo menurut tetangga saya yang bernama Ellen Maringka, kelemahan wanita di letaknya di perasaanya, terang aja perasaan wanita itu selembut sutera, jadi di kala kita sedang bercinta sebaiknya kita lakukan dengan penuh sentuhan lembut perasaan cinta dan sayang kita sebagai seorang pasangan. Anda harus menyanjungnya, misalkan kamu cantik say, atau mamah manis banget kalo senyum, sebelum anda melakukan hubungan misalnya, atau di saat anda sedang melakukan forplay [ gitu ya tulisanya ]. Sambil sesekali anda melakukan pijitan-pijitan mesra seraya mengucapakn kata-kata yang penuh dengan perhatian yang tulus atas segala kerja keras dan kesetiaanya selam mendampingi anda susah dan senang. Karena wanita memang selalu ingin dimengerti, jiahhahahaaaaayyy, macam lagunya ada band saja lay.

Simpel ajakan, hahahaaaaaaa cobain deh…khusus yang sudah beristri loh, yang masih belum punya ya cari dulu, masa mau sama ayam hahahaaaaaaaaaa….apa kata fathonah, eh apa kata dunia?

Udah dulu ya mau tidur…met mencoba ya.
salam sudruner
bvb

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Mau Ribut di Jerman? Sudah Ijin Tetangga …

Gaganawati | | 24 October 2014 | 13:44

Pesan Peristiwa Gembira 20 Oktober untuk …

Felix | | 24 October 2014 | 13:22

Ikuti Kompasiana-Bank Indonesia Blog …

Kompasiana | | 02 October 2014 | 10:39

Pelayanan Sertifikasi Lebih Optimal Produk …

Nyayu Fatimah Zahro... | | 24 October 2014 | 07:31

Inilah Daftar Narasumber yang Siap Beraksi …

Kompasiana | | 20 October 2014 | 15:40


TRENDING ARTICLES

Pak Jokowi, Kemana Pak Dahlan Iskan? …

Reo | 9 jam lalu

Akankah Jokowi Korupsi? Ini Tanggapan Dari …

Rizqi Akbarsyah | 14 jam lalu

Jokowi Berani Ungkap Suap BCA ke Hadi …

Amarul Pradana | 15 jam lalu

Gerindra dapat Posisi Menteri Kabinet Jokowi …

Axtea 99 | 17 jam lalu

Nurul Dibully? …

Dean Ridone | 17 jam lalu


HIGHLIGHT

Kursi Gubernur Ahok dan Ambisi Mantan Napi …

Zulfikar Akbar | 8 jam lalu

Dosen Muda, Mana Semangatmu? …

Budi Arifvianto | 8 jam lalu

Aku Berteduh di Damai Kasih-Mu …

Puri Areta | 8 jam lalu

Pengembangan Mutu Akademis Berbasis Digital …

Nararya | 9 jam lalu

Jangan Musuhi TVOne, Saya Suka Tendangan …

Erwin Alwazir | 9 jam lalu

Subscribe and Follow Kompasiana: