Back to Kompasiana
Artikel

Seksologi

Neny Silvana

Unik, ekspresif, menarik.

Gaya Bercinta yang Disukai Pria..!

OPINI | 25 April 2011 | 17:03 Dibaca: 30379   Komentar: 205   9

13037031161185550181

Perhatian perhatian, ini sex education untuk usia di atas 17 tahun ke atas ya hihihi..

Mungkin terdengar  ajaib, tetapi posisi bercinta favorit suami atau pasangan anda dapat membantu anda untuk mengenalnya lebih dalam lagi. What he likes what it means..

Sudah berapa tahunkah anda menikah? Tak perduli masih pengantin baru atau sudah tahunan menikah, sebenarnya ada bisa meraba posisi bercinta yang disukai oleh suami atau pasangan anda. Mungkin buat pengantin baru, suami masih malu malu meminta posisi favoritnya disetiap acara bercintanya.

Dalam buku Secrets About Men Every Women Should Know, Barbara De Angelis, yang juga konsultan dan psikologis khusus pasangan mengatakan, “Posisi yang diminati pasangan adalah petunjuk bagi motivasinya, karakternya, bahkan kata hatinya tentang hubungan anda berdua.

Waduh.. jadi penasaran kan? Selain ‘enak’ hehe, anda juga lebih bisa memahami  pasangan anda. Perhatikan posisi pilihannya dan seberapa sering suami atau pasangan anda melakukannya. Lalu periksa makna yang terkandung dibaliknya.

Beberapa posisi pilihan:

1. Klasik

Makna  yang tersembunyi: posisi klasik atau missonary biasanya dianggap kurang menantang. Tetapi posisi ini justru sangat mendekatkan anda dan suami dari sisi emosi dan intimasi. Mengapa? Karena lewat posisi ini anda berdua bergerak bersama dalam irama ritmis, sementara tubuh saling bersentuhan hangat. Pria yang memilih posisi ini cenderung berpandangan tradisional. Artinya, dia yang lebih aktif memulai permainan dan dalam keseharian akan siap melindungi anda. Dia seorang perencana yang baik dan melakukan segalanya dengan metode yang jelas.Akan tetapi sisi kreatifnya biasa biasa saja. Tetapi sebagai imbalannya, dia akan memberikan rasa aman yang luar biasa pada anda.

2. Women On Top

Makna tersembunyi: dia seorang pria yang dengan senang hati menyerahkan kendali permainan bercinta pada anda. Dia memuja anda bak dewi cinta serta bahagia melihat anda menikmati permainan. Baginya, anda anda patner sejati yang siap maju bersama. Sisi erotisnya adalah posisi ini membuatnya merasa lebih nyaman menikmati pemandangan indah yang tersaji di depan matanya yaitu tubuh anda. Dia memiliki pemikiran terbuka,teman debat yang menyenangkan, tetapi terkadang sifatnya kekanankan dan menyebalkan.

3. Berdiri

Makna tersembunyi : Posisi ini hanya sebagai alternatif dari berbagai posisi. Posisi ini bisa dilakukan di mana saja. Dari kamar  kecil, ruang kantor, ruang dapur, ruang keluarga bahkan di tempat umum yang tertutup.Yang diperlukan adalah jiwa petualang dan hasrat yang meledak ledak tak tertahan. Biasanya dilakukannya ketika saat terdesak dan pengontrolan diri yang buruk. Tak bisa menunggu atau melakukannya di tempat yang lebih nyaman. Suami anda termasuk pria pemberani dan penuh rasa keingintahuan. Bisa dipastikan kehidupan bercinta anda akan penuh kejutan. Akan tetapi kegemarannya ini memupuskan anda untuk bercinta dalamsuasana yang romantis. Kebiasaanya bercinta yang super kilat dan menyerempat bahaya menggambarkan kepribadian yang serba ingin cepat, dan penuh petualangan.

4. Duduk Berhadapan

Makna yang tersembunyi:Dia bisa berlama lama menatap mata anda, menikmati setiap desahan nafas anda. Dia tipe pria romantis! Dia juga kreatif dan penuh antusias dalam menjalani hidup bersama anda. Bisa jadi dia tipe pria yang akan membuatkan puisi untuk anda dan siap mendengarkan cerita cerita anda tanpa mengeluh.Dia tipe pria yang disukai oleh sebagian orang.

5. Sisi Belakang

Makna tersembunyi: posisi ini disebut doggie style.Bila ini pilihannya..bisa jadi suami tercinta menyukai permainan bergaya liar. Gaya ini membebaskan menekan, mendorong, sesuka hati saat melakukan penetrasi. Gaya ini agak kasar, akan tetapi menyuguhkan pemandangan yang menggoda bagi pria. Gaya ini menunjukkan kepribadian pria yang sangat mandiri dan berintelektual tinggi. Ia ingin segala kendali ada digenggamannya. Posisi ini membuat anda berdua tidak saling berpandangan, menyiratkan bahwa ia kurang membuaka diri. Apalagi menyakut perasaan dan pikirannya. Meskipun begitu, dia tipe pria yang mudah beradaptasi, dan tidak melarikan diri ketika sedang menghadapi masalah.

Tips yang  harus dilakukan agar acara bercinta anda menjadi lancar..

1. Berani  menyentuh pasangan anda. Jangan ragu bergerak saat bercinta dengan pasangan anda. Jika diikuti keinginan hati anda, membuat rasa dan gaya bercinta anda  justru lebih asyik. Lagi pula, kenapa harus malu jika bercintanya dengan pasangan anda.

2. Santai saja. Jangan tergesa gesa dan nikmati permainan bercinta anda dengan suami. Ketika tegang atau panik justru akan membuat anda merasa tidak nyaman yang mengakibatkan  hilangnya suatu kenikmatan dalam bercinta.

3.Bahas saja. Membahas posisi  bercinta dengan suami terkadang membuat anda merasa malu dan sungkan. Hilangkan pikiran sesat itu. Masalah bercinta eksklusif milik anda dan suami.Ingat, jika bukan dengan pasangan anda yang dapat memuaskan anda..dengan siapa lagi anda kan berbagi? Dengan selingkuhan anda? Oh no..jangan sampai itu terjadi hihi..

Apapun pilihan gaya posisi pasangan anda..hargailah dan diskusikan dengan baik. Yang terpenting bukan bermacam gaya atau makna gaya bercinta yang disukai pasangan anda. Akan tetapi, terpenuhinya kebutuhan lahir batin antar pasangan  dan keharmonisan dalam berumah tangga.

Semoga bermanfaat.

(gambar: dari google. Tambahan artikel dari beberapa sumber)

Tulisan yang lainya di :
http://www.kompasiana.com/nenysilvana

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Selayang Pandang Tentang Demonstrasi …

Fera Nuraini | | 01 October 2014 | 20:57

“Menjadi Indonesia” dengan Batik …

Hendra Wardhana | | 02 October 2014 | 05:49

Mari Melek Sejarah Perlawakan Kita Sendiri …

Odios Arminto | | 02 October 2014 | 04:32

Seandainya Semalam Ada Taufik Kiemas …

Hendi Setiawan | | 02 October 2014 | 07:27

[DAFTAR ONLINE] Kompasiana Nangkring bersama …

Kompasiana | | 01 October 2014 | 10:36


TRENDING ARTICLES

Liverpool Dipecundangi Basel …

Mike Reyssent | 4 jam lalu

Merananya Fasilitas Bersama …

Agung Han | 4 jam lalu

Ceu Popong Jadi Trending Topic Dunia …

Samandayu | 6 jam lalu

MK Harus Bertanggung Jawab Atas Kericuhan …

Galaxi2014 | 8 jam lalu

Sepedaku Dicolong Maling Bule …

Ardi Dan Bunda Susy | 8 jam lalu


HIGHLIGHT

[DAFTAR ONLINE] Nangkring bersama Bank …

Kompasiana | 7 jam lalu

[DAFTAR ONLINE] Nangkring bersama Bank …

Kompasiana | 7 jam lalu

[DAFTAR ONLINE] Nangkring bersama Bank …

Sahara Bisnis | 8 jam lalu

Nangkring “Special” bersama Bank …

Kompasiana | 8 jam lalu

Kampung Media, “Kompasiananya” …

Ahyar Rosyidi Ros | 8 jam lalu

Subscribe and Follow Kompasiana: