Back to Kompasiana
Artikel

Medis

Andriekw

Baca buku, baca situasi, nulis apa aja tgantung mood. Mengalir saja sambil meniti arus kehidupan.. selengkapnya

Petunjuk Arah Menuju CCare Klinik Riset Kanker Pa DR Warsito Taruno

REP | 29 September 2013 | 08:56 Dibaca: 7211   Komentar: 7   0

Satu hari setelah pa doktor Warsito P Taruno tampil mengesankan di program Hitam Putihnya Deddy Corbuzier secara Live (24/09), saya berkesempatan bertemu beliau mendampingi istri untuk melihat perkembangan kesehatan istri sekaligus cek alat sebagai prosedur standar bagi pasien pa warsito minimal setiap bulan.

Link youtube acara Pa Doktor Warsito P Taruno di Program Hitam Putih Trans7, tinggal klik aja http://www.youtube.com/watch?v=e7N8pZ8GWE8

13804250171288055957

(Happy Salma), www.celeb.kapanlagi.com

Satu hal yang simpel tetapi bermakna adalah pernyataan Mba Happy Salma sebagai bintang tamu acara tersebut yaitu “manakala seseorang di vonis kanker dan merasa dying, maka alternatif apapun dilakukan untuk kesembuhan”.
Sementara penjelasan dokter dari RS. Dharmais yang hadir pada acara itu membahas penyembuhan kanker begitu berbelit dengan bahasa kedokteran yang rumit sehingga tentu malah menambah kegalauan bagi pasien atau keluarga penderita kanker. Ada secercah harapan yang di tawarkan oleh pa Warsito, meskipun masih tahapan riset tetapi telah beliau lakukan selama 20 tahun terakhir ini.
Hanya dalam 1,5 tahun, penderita kanker yang berobat alternatif ke klinik riset kanker pa warsito mencapai 7.785 orang per tanggal 26/09/2013. Istriku pun trend membaik, dan perkembangan sel nya menurun. Termasuk yang signifikan adalah luka di payudaranya semakin mengecil dan mengering. Tentunya semua adalah kekuasaan Illahi yang maha menyembuhkan.

Dampak dari tampilnya pa Warsito di program TV nasional. Seperti Kick Andy Metro TV, Bukan Empat Mata dan Hitam Putihnya Trans7 semakin menyebarkan informasi alternatif penyembuhan kanker dengan fisika medis, dan tgl 25/09 kami konsultasi, telepon di Klinik Riset Kanker yang terletak di Alam Sutera ini tak berhenti berdering sehingga petugas operator ditambah menjadi 2 orang.

Sekedar berbagi untuk mempermudah akses ke Klinik ini, dari arah Bandung tentunya melalui Tol Cipularang menuju arah jakarta. Terdapat dua pilihan. Pertama, ambil jalur JORR (Jakarta Outer Ring Road) setelah melewati pintu tol bekasi barat ambil jalur kiri dan ikuti arah menuju tol lingkar luar jakarta. Setelah membayar di pintu tol cikunir 2 maka ambil arah kiri, hati-hati terbawa ke jalur kanan karena akan mengarah ke jalur Tanjung priok. Lurus ikuti tol JORR ambil jalur kanan saja dan ikuti sampai habis tol JORR tersebut disambung tol Jakarta – Serpong. Kita bayar di dua gate. Gate pertama rp. 7000,- dan gate kedua memasuki tol jakarta – serpong membayar Rp.7500,- tancap gas sampai habis jalan tol ini yang berujung keluar pintu tol BSD Serpong. Keluar pintu tol BSD serpong ikuti saja jalan lurus sampail ke boluvard BSD terdapat pertigaan yang diatasnya ada jembatan yang menghubungkan 2 mall di kawasan BSD. Ikuti petunjuk arah lurus terus menuju kawasan Alam Sutera. Jika lancar dari keluar tol hingga bunderan pintu masuk Kawasan alam sutera sekitar 30 menit. Jika sudah menemukan bunderan Alam sutera maka belok kanan masuk ke Gerbang lurus saja melewati RS. Omni Internasional, Hotel Mercure. Ada bunderan lagi agak putari dikit dan lurus disebelah kanan terdapat Mall Living World. Lurus ikuti petunjuk yang mengarah ke Tol Jakarta Merak. Melewati satu bundaran lagi, masih lurus dan ada bundaran terakhir belok kiri. Akan melewati satu jalur ruko yang cukup ramai dengan berbagai toko. Nah lewati saja. Setelah itu lahan masih kosong terlewati (disaat tulisan ini dibuat masih kosong, dan beberapa rangka bangunan, mungkin bulan depan udah penuh juga dengansan EDWARD health care. Nah berarti sudah sampai.

13804203212093834854

CCare building

Alternatif pilihan kedua dari arah bandung adalah melewati jalur tol kota Jakarta. Jadi dari Tol Cipularang lurus memasuki ibukota via pintu Tol Pondok Gede. Lurussss terusss sampai grogol. Ambil jalur kiri untuk menuju ke tol Jakarta merak atau arah kebon jeruk, jalurnya menanjak sambil belok kiri setelah itu lurus saja melewati pintu tol kebon jeruk dan memasuki pintu tol.. lupa namanya, pokoknya memasuki Tol Jakarta – Merak deh. Setelah masuk tol ambil jalur tengah saja karena tidak lama kemudian harus keluar melalui pintu tol Alam Sutera. Keluar dari tol Jakarta – Merak masuk ke Kawasan Alam Sutera lurus saja menuju arah serpong. Melewati satu blok ruko, masih lurus. Nah ruko kedua ambil jalur kanan itulah Ruko Spectra tetapi posisinya dari belakang (kebetulan Klinik ini adalah 6 ruko di gabung), masuk ke ruko tersebut dan tinggal cari 23C BC No. 10/11 Alam Sutera.

Tetapi secara prinsip, jangan malu bertanya manakala kebingungan di jalan. Menepi lah pelan – pelan dan tanya kan arah yang kita maksud. Cari lah petugas atau satpam yang ditemui di Kawasan alam sutera. Maka akan ditunjukan alamat yang dimaksud. Semoga info sederhana ini bisa membantu. Salam kesembuhan.

Cimahi, 29 Sept 2013 @andriekw.

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Kalahkan Norwich, Liverpool Kian Dekat …

Achmad Suwefi | | 20 April 2014 | 19:54

Ketagihan “Pecel Senggol” …

Hendra Wardhana | | 20 April 2014 | 16:01

Kebijakan Mobil LCGC Yang Akhirnya Membebani …

Baskoro Endrawan | | 20 April 2014 | 13:30

My Mother Is…? …

Salmah Naelofaria | | 20 April 2014 | 15:03

Yuk, Ikuti Kompasiana Nangkring bareng …

Kompasiana | | 15 April 2014 | 20:47


TRENDING ARTICLES

Awas Pacaran Sama Bule Player! Tips dari …

Cdt888 | 16 jam lalu

Mari Jadikan Sekolah Benar-Benar Sebagai …

Blasius Mengkaka | 18 jam lalu

Hargai Pilihan Politik Warga Kompasiana …

Erwin Alwazir | 18 jam lalu

Mandi Air Soda di Kampung, Ajaib! …

Leonardo Joentanamo | 19 jam lalu

Prediksi Indonesian Idol 2014: Virzha …

Arief Firhanusa | 20 jam lalu

Ingin menyampaikan pertanyaan, saran atau keluhan?

Subscribe and Follow Kompasiana: