Back to Kompasiana
Artikel

Kejiwaan

Herry Fk

Hanya Si BODOH… yang berharap menemukan pencerahan dari seberkas cahaya ilmu di Dunia. Kuserahkan separuh selengkapnya

Sesuatu Tentang Paha Wanita (27+)

OPINI | 14 March 2013 | 23:21 Dibaca: 5954   Komentar: 0   7

Paha wanita yang terbuka, mulus dan indah, sungguh mampu membuat jakun pria-pria overlendir ngeces bak ada tekanan gas bumi yang mendorong lumpur naik ke permukaan lidah hingga ke ujung benak…. cessssssss.

Bagi manusia yang hidup bermasyarakat dan bebas alias tidak berada dalam penjara, kerapkali dalam keseharian bersua dengan para wanita dengan pakaian bagian bawah terbuka menampakan salah satu sisi daya tarik seks wanita yang disebut Paha. Pada jaman sekarang di Planet Kenthir tidak sulit menemukan paha, kadang kita bersua Paha di kantor, di bank, di lobby hotel, di angkot hingga di tempat-tempat umum, sehingga tentu saja warga planet kenthir pada umumnya sudah cukup familiar dengan paha dari yang mulus, seksi hingga yang belang dan keriput sisi luar sisi dalamnya hahahahahaha.

1363277631844458507

Balik ke judul artikel ‘Sesuatu Tentang Paha Wanita’ bukan hanya satu hal yang dimaksud, tapi bisa berarti banyak hal tersirat mengenai paha, clotttkidot….. :

#1.Jenis Paha : dari sudut jenisnya maka paha dibagi menjadi beberapa jenis yaitu paha wanita, paha pria, paha banci dan paha hewan bin atang hahahahahaha.

#2.Usia Paha : dari sisi usia maka paha dibagi menjadi paha bayi, paha anak-anak, paha remaja, paha dewasa dan paha jompo bin keriput hahahahaha.

#3.Legalitas Paha : dari sisi kelegalannya, paha dibagi menjadi paha Legal yaitu paha istri, paha suami, dan paha muhrim, sedangkan paha Ilegal terdiri dari paha istri/suami tetangga, paha selingkuhan, paha nemu diangkot, paha nemu dilobby, paha nemu dipanti pijat/lokalisasi dan paha nemu ditempat umum, kalau paha nemu dirumah sakit itu namanya paha Ilegal bonus untuk dokter sama perawat hahahahahahaha.

Namun artikel ini tidak akan membahas paha dari sisi jenis, sisi usia ataupun legalitas paha sebagaimana diatas, namun membahas tentang ‘sesuatu’ dibalik mengapa paha wanita menjadi sesuatu yang begitu menarik dan mampu mengugah rasa lapar seorang lelaki terhadap nafsu makannya, menurut kenthirleak’s sesuai letak jakun dan telur kalkun pria yang berada ‘diantara’ bisa jadi beberapa hal berikut merupakan jawaban tanpa dasar kain mode on…. clootttkidot :

#1.Kerinduan Empuknya Paha : bagi orang yang pernah jadi anak-anak tentu saja sudah tidak asing lagi dengan empuknya paha wanita, karena sedari kecil kerapkali kita bobok-bobok berbantalkan paha ibunda tercinta. Rasa empuk paha wanita dengan kontur penciptanya yang relatif lebih tebal dan lebar dibandingkan paha pria, yang pasti paha wanita menawarkan keempukan nan lembut tanpa bulu serta memberikan rasa hangat sebentuk kasih sayang yang tidak ditemukan dari sebuah bantal berlapis emas sekalipun hahahahahaha…………. jadi pengen bobok-bobok dipaha wanita nih, legal atau ilegal?

13632778761065369472

#2.Kerinduan Mudik : budaya mudik atau pulang kampung harfiahnya adalah kembali ke tempat kelahiran atau tempat dimana seseorang dibesarkan. Begitupun dengan perihal daya tarik akan paha wanita ini secara analinthirnya bisa jadi para pria merasakan dorongan alamiah untuk mudik dan dekat-dekat kembali dengan kampung halaman pertamanya sebagai anak manusia, karena tidak mungkin lagi balik masuk ke penampungan-lamanya, maka paha sebagai terminal terdekat dari kampung halamannya tentu merupakan pengobat rindu paling ideal bagi pria hahahahahahaha.

Namun kedua alasan diatas hanyalah tinggal alasan semata, ibarat kolor bukan kutang dan kutang tak mungkin bisa jadi kolor, karena sesungguhnya dibalik daya tarik dan naiknya tekanan gas basah pria ketika melihat paha baik karena keterbukaannya ataupun karena bentuknya sesungguhnya menyimpan sebuah rahasia yang berhubungan dengan dorongan.

1363277920482082728

Nah lho, kok bukan hanya paha terbuka saja, tapi paha tertutup juga dapat membuat ‘sesuatu’ milik pria terdorong? Dan jawaban terdalam  jauh dibawah sadar jika dilihat sisi kejiwaan pria tentang ‘sesuatu’ menyangkut paha wanita ini sesungguhnya bukan paha muaranya…. tapi ‘sesuatu’ yang terletak diantara paha-lah muara dari setiap percikan demi percikan jiwa itu……….. hahahahahaha ketahuan bro…!!$!%#^#$^&.

Dan kata PAHAaji bahwa ‘sesuatu’ diantara PAHA ini merupakan salah satu sumber PAHAla badani paling diminati sedunia, karena tempat ini adalah sumur pahala bagi yang menyakininya sebagai ibadah jika digali dimalam Jum’at dengan pasangan yang halaaaaaaaaal…… hahahahahahahaha.

1363277956419220651

Selamat Malam Jum’at dan Selamat Menggali serta kembali Ke Paha!!! Hahahahahahahaha.

Wakakkakakakakakak Salam Bibir Kenthir Crottt wakakakakakakka

13632779991125628364

Ilustrasi : my editing collection

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Pengalaman Menjadi Tim Sukses Caleg Gagal …

Harja Saputra | | 24 April 2014 | 08:24

Pemangsa Anak-anak Sasar Sekolah-sekolah …

Jonas Suroso | | 24 April 2014 | 01:14

Virus ‘Vote for The Worst’ Akankah …

Benny Rhamdani | | 24 April 2014 | 09:18

Nonton Pengumpulan Susu Sapi di Kampung …

Merza Gamal | | 24 April 2014 | 08:30

Kompasiana Menjadi Sorotan Pers Dunia …

Nurul | | 22 April 2014 | 19:06


TRENDING ARTICLES

Nasib Capres ARB (Ical Bakrie) dan Prabowo …

Mania Telo | 5 jam lalu

Provokasi Murahan Negara Tetangga …

Tirta Ramanda | 6 jam lalu

Aceng Fikri Anggota DPD 2014 - 2019 Utusan …

Hendi Setiawan | 7 jam lalu

Prabowo Beberkan Peristiwa 1998 …

Alex Palit | 11 jam lalu

Hapus Bahasa Indonesia, JIS Benar-benar …

Sahroha Lumbanraja | 12 jam lalu

Ingin menyampaikan pertanyaan, saran atau keluhan?

Subscribe and Follow Kompasiana: